Sampul Lagu Tema The Last -Naruto the Movie- Perlihatkan Naruto dan Hinata, Mungkinkah Cinta Bersemi?

October 24, 2014 2:37 pm
Sampul Lagu Tema The Last -Naruto the Movie- Perlihatkan Naruto dan Hinata, Mungkinkah Cinta Bersemi?

Selama bertahun-tahun, saya yakin banyak dari kita sudah mendukung Hinata untuk akhirnya dapat menyampaikan perasaannya kepada Naruto. Yang kerap kali hanya memiliki Sakura di depan matanya, tanpa mempertimbangkan alternatif lain sebagai pendamping hidup. Namun dengan dirilisnya gambar sampul terbaru untuk lagu tema The Last -Naruto the Movie-, mungkin akhirnya penantian kita semua sampai pada akhirnya.

naruhina sampul sukima switch

Kemarin, baru saja diumumkan kalau Sukima Switch akan menyanyikan lagu tema untuk film layar lebar ninja Konoha tersebut. Tidak lama setelah itu, Pierrot merilis sampul gambar anime yang akan menjadi sampul CDnya.

Selain memperlihatkan momen intim antara kedua karakter, gambar sampul ini juga memperlihatkan Hinata lengkap dengan badannya, setelah sebelum ini hanya diperlihatkan wajahnya.

Mungkinkah gambar sampul ini artinya cinta Hinata akhirnya tersampaikan kepada Naruto yang sedikit bebal? Atau melihat Naruto yang tidak menghadap arah Hinata pun saya berpikir bisa juga artinya cinta Hinata ditolak oleh Naruto. Terlebih tidak terlihat adanya ekspresi yang bahagia dari kedua karakter tersebut. Apa jadinya hubungan mereka? Jangan lupa tonton filmnya ya.

sumber: ANN
gambar: pixiv/puua