Bosan Merakit Gundam? Bagaimana Kalau Kamu Merakit Titan Eren Saja?

October 25, 2014 11:26
Bosan Merakit Gundam? Bagaimana Kalau Kamu Merakit Titan Eren Saja?

Mungkin kamu sudah bosan melihat tumpukan plastik mekanikal di rumah yang itu-itu saja, semua yang kamu buat berujung antara robot bermata satu atau ber-antena 2. Model plastik yang satu ini mungkin akan menjadi sebuah angin segar bagimu, Titan Eren buatan Kotobukiya.

titan eren kotobukiya mokit (4) titan eren kotobukiya mokit (7) titan eren kotobukiya mokit (9)

Kotobukiya memang sudah lama menawarkan model kit dengan bentuk humanoid, seperti misalnya Kos-Mos atau karakter-karakter dari seri Phantasy Star. Kali ini mereka menawarkan Titan Eren yang sempat mereka perlihatkan pada acara Wonder Festival lalu.

titan eren kotobukiya mokit (6) titan eren kotobukiya mokit (5) titan eren kotobukiya mokit (3) titan eren kotobukiya mokit (2)

Artikulasi yang ditawarkan pun sepertinya sangat  luwes dan dapat bergerak dengan cukup bebas. Figure ini akan memiliki tinggi kira-kira 16 cm dan dibentuk oleh Restore dan Yuichi Kumamura. Mengingat model kit Super Robot Wars memiliki detil cat yang cukup baik, saya yakin model kit yang dirilis beberapa tahun setelahnya ini akan mendapatkan detil yang jauh lebih menarik. Figure ini juga akan dilengkapi oleh stand base sendiri.

titan eren kotobukiya mokit (8)

Titan Eren akan dirilis pada bulan Februari 2015 dan akan dihargai sebesar 4,600 yen, apakah Titan-titan lainnya akan menyusul? Secara pribadi saya ingin melihat apakah mereka bisa membuat sebuah Colossal Titan yang akan melampaui patung Collosal Titan milik Good Smile Company.

sumber: Sgcafe

Sorry. No data so far.