Kenjiro Tsuda ‘Mencium’ Rekan Seiyuunya, Tetsuya Kakihara dan Takuya Eguchi

October 25, 2014 11:55 am
Kenjiro Tsuda ‘Mencium’ Rekan Seiyuunya, Tetsuya Kakihara dan Takuya Eguchi

Kenjiro Tsuda, pengisi suara Mikoto Suoh dari anime K baru saja merilis sebuah foto yang sangat, misterius antara dia dan rekan seiyuunya, Tetsuya Kakihara dan Takuya Eguchi. Tsuda menggunakan album fotonya FLOWING untuk menciptakan kesan misterius apa yang terjadi dalam foto-foto di bawah. FLOWING baru saja dijual di Jepang pada awal bulan ini, dan pastinya foto-foto ini adalah sebuah usaha pemasaran album foto tersebut. Namun dengan atau tanpa misteri, bagi kamu yang tertarik, saya yakin akan langsung mengasumsi kalau bibir mereka pasti bertemu.

Tsuda Kakihara ciuman misterius (2)

Foto diatas menunjukkan Tsuda yang ‘menyosor’ bibir Kakihara, Eguchi terlihat tidak bisa mengontrol tawanya di belakang, tanpa tahu nasib apa yang akan menimpanya setelah ini. Foto tersebut sudah beredar di twitter dan di-retweet lebih dari 25,000 kali.

Kali ini giliran Eguchi yang ‘disosor’ oleh Tsuda, Kakihara terlihat sedikit kecewa bibir rekannya direbut oleh orang lain, apakah ini terhitung sebagai NTR?

Tsuda Kakihara ciuman misterius (3)

Tsuda, Kakihara dan Eguchi sempat bermain bertiga dalam anime Mobile Suit Gundam AGE, Kakihara dan Eguchi juga bermain di anime Kuroko no Basket dan Makai Ouji. Pasangan manakah yang menurutmu lebih cocok? Tsuda dan Eguchi atau Tsuda dan Kakihara?

sumber: ANN