Griffon Enterprise Membuat Figure Kirino Setinggi 70cm Dengan Dada Yang Empuk

October 26, 2014 4:00 pm
Griffon Enterprise Membuat Figure Kirino Setinggi 70cm Dengan Dada Yang Empuk

Ada sebuah perkataan dalam bahasa Inggris yang berbunyi, “Bigger is better” yang biasanya selalu digunakan oleh produsen makanan cepat saji sebagai cara menyampaikan pesan kepada kompetitor, “Burger saya lebih besar darimu“. Saya rasa, dengan prinsip tersebut lah Griffon Enterprise kemudian membuat figure Kirino Kousaka berskala 1:2,5 ini.

kirino griffon 70cm (2)

Memiliki skala yang begitu besar, tentunya Kirino terlihat besar dengan tinggi sekitar 70 cm, bersama base yang datang dengannya. Memang sudah banyak produsen seperti Freeing yang mulai membuat figure dengan skala 1:4 secara reguler, dan sepertinya figure-figure tersebut pun cukup laku karena mereka terus memproduksinya. Bila kamu suka mengkoleksi PVC figure, cobalah kamu tatap figure 1:8 milikmu dan bayangkan figure tersebut diperbesar hampir 4 kali lipat, kira-kira seperti itulah besar figure ini nantinya.

kirino griffon 70cm (3) kirino griffon 70cm (4)
Tentu saja, menjadi figure yang besar tidaklah daya tarik terbesar dari figure ini, Griffon pun membekalinya dengan dada yang empuk, sehingga kamu bisa merasakan sensasi yang nyaris sama dengan dada aslinya. Saya pun cukup yakin Griffon akan membekalinya dengan fitur cast off, terlihat dari adanya sebuah renggang seamline yang cukup besar di lengannya.

kirino griffon 70cm (6) kirino griffon 70cm (5)
Figure Kirino ini adalah sebuah bagian dari proyek super milik Griffon, selain Kirino, mereka juga menjadwalkan Kuroneko, Sonico dan Aigis dari seri Persona. Mengingat bahkan dada Sonico akan menjadi empuk, saya tidak heran bila wanita Jepang membenci lelaki yang senang mengoleksi figure.

Untuk mendapat figure Kirino ini, kamu harus merogoh kocek sedalam 41,904 yen atau sekitar 4,2 juta rupiah. Sepertinya harga yang cukup masuk akal mengingat harga-harga figure yang terus menanjak belakangan ini.

sumber: Sgcafe

 

Sorry. No data so far.