Tulang Ekor Patah Karena Melakukan Pose Karakter Jojo Bizarre’s Adventure, Shokotan Tetap Melanjutkan Tournya

October 26, 2014 1:02 pm
Tulang Ekor Patah Karena Melakukan Pose Karakter Jojo Bizarre’s Adventure, Shokotan Tetap Melanjutkan Tournya

Seperti yang sudah kita semua ketahui, seri Jojo’s Bizarre Adventure memiliki banyak sekali pose yang ‘fabulous’, mengingat mangaka-nya mengambil inspirasi dari majalah-majalah fashion. Namun bahkan saya pun berpikir kadang posenya agak sulit untuk dilakukan oleh manusia normal.

shokotan sakit pinggange

Shoko Nakagawa, adalah seorang penggemar berat Jojo’s Bizarre Adventure dan sudah bukan rahasia kalau dia sering mencoba melakukan pose-pose luar biasa dari seri tersebut. Bahkan dia pun bercosplay saat melakukan posenya, totalitas yang dilakukannya ini ternyata tertular saat melakukan konser, malang, saat Shokotan melakukan konser di Nagoya, dia mematahkan tulang ekornya setelah mencoba melakukan pose Narancia Ghirga.

shokotan sakit pinggang (2)

Dia berkata “Tulang ekorku patah, lol. Cedera tulangku yang pertama kali harus terjadi di bokong, (;∀;) lol“. Saya tidak yakin ‘lol’ adalah ekspresi yang tepat untuk menggambarkan keadaannya, namun selama dia masih bisa ceria, saya harap ini bukan masalah yang menyulitkannya.

Walau sedari SD pelajaran IPA sudah mengatakan kalau cedera di tulang ekor bisa berbahaya, bahkan sampai menyebabkan kelumpuhan, namun Shokotan tetap melanjutkan tournya. “Alasan hidupku yang pertama adalah untuk tampil live dalam keadaan apapun. Jadi aku akan melawan apapun yang ada di jalanku dan tidak akan merubahnya (jadwal konser).” dia juga menambahkan, “Bokongku sakit saat aku duduk, berdiri, menggunakan tangga atau bahkan mengubah posisi tidur. Tapi kamu semua ada disana dan aku bisa melakukan performa yang baik. Kalau kamu semangat, aku pun semangat.”

shokotan sakit pinggang

Sebelum ini Shokotan pun pernah melakukan konser dengan keadaan gastroenteritis dan peradangan pita suara, jadi hal ini bukan apa-apa. Shokotan dijadwalkan akan melakukan konser live di Osaka pada hari Minggu dan dia bersumpah akan melakukan pertunjukkan konser tak peduli apapun penyakitnya. Setidaknya, beristirahatlah yang cukup sampai pulih sepenuhnya ya.

sumber: ANN
gambar: Patrickleeberg pixiv/u-min