Apel Dari Logo Grisaia no Kajitsu Ditemukan, Menjadi Sensasi di Twitter

October 28, 2014 8:16 pm
Apel Dari Logo Grisaia no Kajitsu Ditemukan, Menjadi Sensasi di Twitter

Normalnya, bila kamu membeli buah pastinya kamu tidak akan mengambil pusing apakah buah tersebut memiliki kemiripan dengan sesuatu. Karena saat membeli buah, kamu akan mengambil satu dari tumpukan ratusan buah lain, menjadikan mencari buah yang spesifik lebih rumit daripada mencari jarum dalam tumpukan jerami.

apel grisaia mirip dengan log

Namun, seorang penggemar dengan akun @Kionachi berhasil berenang dalam tumpukan jerami tersebut. Dia mengklaim kalau dia sudah berhasil menemukan apel yang ada di belakang logo anime yang tayang musim ini, Grisaia no Kajitsu. Dia membandingkan logo Grisaia dengan apel tersebut dan mengunggahnya di twitter, mendapatkan 3000 lebih retweet dalam waktu yang relatif singkat.

apel grisaia mirip dengan log

Bagaimana barometer dia mengukur kesamaan apel tersebut dengan yang ada di logo Grisaia, saya sendiri kurang mengerti. Karena saya tidak yakin Frontwing sendiri menggunakan apel yang sama untuk membuat logo Grisaia. Saya juga tidak yakin walaupun Frontwing mengembalikan apel itu ke supermarket atau toko buah manapun tempat dia mengambilnya apel itu pasti sudah busuk. Tapi saya akui memang apel ini cukup mirip dengan yang ada di logo Grisaia.

Namun entahlah, bagaimana menurut kalian? Apakah apel ini memang apel yang ada di belakang logo Grisaia? Apakah yang ada di belakang logo Grisaia itu buah pir? Apakah melon Ama-nee manis? Tolong kabari kami di kolom komentar ya.

sumber: Yaraon!
gambar: emptyblue