Kecelakaan Lalu Lintas Ini Melibatkan Sebuah Motor dan Itasha Madoka Magica

October 28, 2014 2:00 pm
Kecelakaan Lalu Lintas Ini Melibatkan Sebuah Motor dan Itasha Madoka Magica

Itasha pastinya menunjukkan kecintaan pemiliknya terhadap suatu seri tertentu, karena jarang sekali ada orang yang mau memodifikasi mobilnya penuh dengan stiker hanya untuk memperlihatkan power level masing-masing. Namun harap diingat, walaupun mobilmu menjadi terlihat moe dan imut, mobil tetaplah mobil, kalau ditabrak, sakit.

Madoka magica kecelakaan lalu lintas (3)

Sebuah kecelakaan terjadi di kota Fushan, Guangdong China, kecelakaan ini melibatkan 3 buah kendaraan, termasuk salah satunya itasha Madoka Magica. Dalam kecelakaan ini, terlihat sebuah itasha Madoka dengan basis Honda Civic generasi ke 8 menabrak sebuah motor sampai terlempar sejauh 30 meter. Pengemudi dan korban sudah dilarikan ke rumah sakit, belum ada kabar mengenai keadaan korban, namun melihat adanya sebuah kolam darah di TKP, saya harap tidak terjadi apa-apa yang buruk.

Belum diketahui apa yang menyebabkan kecelakaan kali ini. Bila melihat posisi mobil yang berada di atas zebra cross dan berada di persimpangan, banyak teori yang bisa muncul. Mulai dari salah satu kendaraan menerobos lampu merah, atau mungkin salah satu pengemudi tidak memperhatikan kondisi jalan, karena bila melihat bagaimana posisi motor terpental, sepertinya motor telah ditabrak dari belakang oleh sang pengemudi mobil.

Madoka magica kecelakaan lalu lintas

Apapun alasannya, saya harap kedua pengendara dapat pulang dengan selamat, dan mengenai keadilan kasus kecelakaan ini dapat diselesaikan dengan seadil-adilnya. Bagi kamu yang berkendara di jalan, harap berhati-hati saat berkendara dan pikirkan apa yang akan pengemudi lain akan perbuat. Sudah banyak pengemudi ‘seenaknya sendiri’ di jalan raya, janganlah menambah jumlah orang seperti itu.

sumber: Sgcafe
gambar: pixiv/prometheus765