Karena Suami Anggotanya Seorang Yakuza, Grup Idol Girls Beat!! Menunda Pertunjukkannya

October 29, 2014 3:27 pm
Karena Suami Anggotanya Seorang Yakuza, Grup Idol Girls Beat!! Menunda Pertunjukkannya

Ai Kago, adalah mantan dari grup Morning Musume yang membentuk sebuah grup idol baru bernama Girls Beat!!. Baru-baru ini, grup idol tersebut tertimpa masalah, karena suami Kago baru saja ditahan oleh kepolisian metro Tokyo. Dalam penahanan tersebut, tertulis kalau suami Kago adalah rentenir kriminal dan telah meminjamkan sampai 2,5 juta yen kepada seorang individu. Selain seorang rentenir, suami Kago juga tercatat sebagai anggota Yamaguchi-gumi, keluarga yakuza terbesar di Jepang.

ai kago girls beat ditunda (2)

Girls Beat!! dibentuk pada bulan Juli tahun ini, dan sedang melakukan audisi sekaligus sedang melakukan penarikan suara untuk lagu berikutnya saat berita tersebut tersebar di pasaran. Agensi dari grup tersebut sedang menimbangkan prospek grup tersebut ke depannya atau dibubarkan saja. Sangat disayangkan karena semua anggotanya terlihat bekerja sangat keras untuk debut mereka. Setiap anggota bahkan siap membawa bakat unik mereka ke dalam grup, termasuk tap dance (Kago), baton work (Remi) dan beatbox (Himeno).

ai kago girls beat ditunda (3) ai kago girls beat ditunda (4)
Memang, karir idol Kago sudah sering terganggu sejak dia masih di Morning Musume. Dia terpaksa diundurkan oleh Hello! Project karena merokok walau berada di bawah umur dan pergi ke onsen bersama om-om. Pacar lamanya, adalah anggota Yamaguchi-gumi juga dan ditahan pada tahun 2011. Kago kemudian dipanggil untuk interogasi dan percobaan bunuh diri 5 hari setelahnya.

sumber: ANN