SEGA Akan Merilis Ulang “Valkyrie Chronicle” Pertama Untuk PC

October 29, 2014 3:32 pm
SEGA Akan Merilis Ulang “Valkyrie Chronicle” Pertama Untuk PC

Salah satu game PS3 yang terkenal karena keunikannya, Valkyrie Chronicle dari SEGA diumumkan akan kembali menyambut para pemain baru dan lama karena akan dirilis ulang untuk platform PC.

Game yang pertama kali dirilis tahun 2008 itu menceritakan tentang Gallia, sebuah negara yang berada dalam dunia dengan setting mirip negara Eropa tahun 1930-an. Saat pasukan Kerajaan menyerang kota kecil bernama Bruhl, Welkin Gunther yang merupakan anak dari Jendral Belgen Gunther terpaksa terjun ke medan perang bersama kapten penjaga kota Alicia Melchiott dan saudari tiri Welkin, Isara.

Seri ini juga sudah mendapat beberapa sekuel di PSP dan juga telah diadaptasi menjadi anime tahun 2009 lalu. Apakah versi PSPnya akan menyusul? Kalau ada mungkin untuk PSVita ya. Bagi yang belum pernah memainkan game unik ini, ini kesempatan bagus untuk mencoba. Gameplay yang unik, cerita yang cukup seru dan grafik yang khas menjadikan Valkyrie Chronicle sebagai salah satu game paling “memorable” di PS3 bagi saya, selain karena banyak doujin bertebaran.

Sumber: ANN