Anime Baru Saint Seiya: Soul of Gold, Nantikan di Musim Semi Tahun 2015!

October 30, 2014 3:23 pm
Anime Baru Saint Seiya:  Soul of Gold, Nantikan di Musim Semi Tahun 2015!

Sebuah poster bergambar Pegasus Seiya dengan gold clothnya baru-baru ini dipublikasikan oleh situs Tamashii. Poster ini adalah sebuah poster promosional untuk seri anime baru Saint Seiya: Soul of Gold yang akan menjadi spinoff dari seri terkenal buatan Masami Kurumada, Saint Seiya. Dalam poster tersebut, tertulis “Musim Semi 2015” menginformasikan kalau anime ini akan ditayangkan pada musim semi tahun depan. 

Saint Seiya Soul of Gold rilis 2015 (3)

Berita ini dipublikasikan pada tanggal 29 Oktober 2014 di acara Tamashii Nation Figure Expo di Jepang. Ceritanya akan berputar di antara para Gold Saint yang sudah meninggal setelah pertarungan Athena melawan Hades di abad ke 20.

Dalam acara tersebut, diinformasikan juga kalau seri ini akan memiliki cerita yang benar-benar baru, dan bukan adaptasi dari cerita yang sudah ada dalam manganya atau spinoff lain yang terhubung dengan seri utamanya.

Saint Seiya Soul of Gold rilis 2015

Anime ini tentunya akan dipegang oleh Toei Animation, dan sesuai dengan posternya, akan dimulai pada musim semi tahun 2015. Informasi lebih lanjut akan diberitakan lewat acara perilisannya di Tamashii Nation 2014 yang dimulai pada tanggal 31 oktober sampai tanggal 2 November, bertempat di Akiba UDX Theater lantai 4.

sumber: tamashii.jp