PV Kedua Kantai Collection Akan Memfokuskan Pada Kehidupan Sehari-hari Para Kapal

October 30, 2014 2:53 pm
PV Kedua Kantai Collection Akan Memfokuskan Pada Kehidupan Sehari-hari Para Kapal

Kembali berita dari anime yang diadaptasi dari salah satu game browser paling sukses (mungkin) di dunia, KanColle, sebuah kabar baru saja diumumkan lewat sebuah berita inset dari majalah kalau mereka akan merilis PV kedua. PV Kedua ini diberitakan akan menggambarkan kehidupan sehari-hari admiral dengan kapal-kapalnya, bertolak belakang dengan PV pertama yang sarat dengan aksi 3D para kapal.

kancolle PV keduakancolle key visual fubuki baru

PV pertamanya sudah ditayangkan beberapa bulan lalu, dan walaupun tidak mengecewakan, tapi menurut saya PVnya tidak berhasil menimbulkan hype yang diperlukan supaya anime ini masuk ke daftar anime yang harus diantisipasi oleh para penggemar anime. Namun, mereka berhasil membuat kehebohan lewat salah satu memenya yang begitu luar biasa populer beberapa jam setelah PVnya ditayangkan.

meme akagi lewat

Dengan keuntungan yang didapat dari gamenya, yang saya yakin tidak sedikit, saya mengharapkan anime ini setidaknya akan menjadi sekaliber Fate/Stay Night besutan Ufotable. Setidaknya, lakukan sesuatu pada 3D CG kalian supaya tidak terlalu statis dan membosankan.

Anime Kantai Collection akan ditayangkan di musim dingin 2015.

sumber: Yaraon!
gambar: pixiv/pupps