Souma Dan Erina Terlihat Dalam Desain Anime Untuk Adaptasi “Shokugeki no Souma”

October 30, 2014 12:41 pm
Souma Dan Erina Terlihat Dalam Desain Anime Untuk Adaptasi “Shokugeki no Souma”

Segera setelah pengumumannya, Shonen Jump langsung memperlihatkan visual anime pertama dari adaptasi anime Shokugeki no Souma yang mengedepankan 2 karakter utamanya, Souma dan Erina.

talesofsoma

Diumumkan juga bahwa seri ini akan mendapatkan stage event di acara Jump Festa tahun ini di Jepang. Pengumumannya juga menyatakan bahwa sang kreator Yuuto Tsukuda juga akan menghadiri acaranya bersama dengan “beberapa tamu” yang kemungkinan besar adalah para seiyuu dari karakter Shokugeki no Souma.

Bercerita tentang Yukihira Souma, seorang koki dari restoran harian kecil “Yukihira” di Jepang yang memasuki akademi memasak prestisius bersama para calon chef muda berbakat lainnya. Dihadapkan dengan koki dan gourmet elit muda Nakiri Erina, bisakah Souma bertahan di akademi yang ketat ini?

Jilid ke-10 akan terbit bulan depan, dan manga ini sempat dilarang terbit di cetakan Amerika dari SHonen Jump karena “terlalu cabul” sebelum akhirnya beberapa waktu lalu diumumkan Souma akan bisa dimasukkan di majalah cetakan bahasa Inggris tersebut. Mungkin karena foodgasm-nya akhir-akhir ini cowok berotot semua?

Sumber: ANN