Trailer Perdana “Plastic Memories” Terdengar Sangat Indah

October 30, 2014 8:21 pm
Trailer Perdana “Plastic Memories” Terdengar Sangat Indah

Anime yang karakternya didesain oleh desainer karakter seri Infinite Stratos, Okiura ini akhirnya menayangkan trailer perdana, yang buat saya pribadi cukup mengejutkan, terutama karena diisi dengan lagu tema yang melenceng jauh dari ekspektasi saya.

Tanggapan bahwa seri ini akan jadi drama komedi romantis dengan elemen harem kocak dihiasi bumbu fanservice terhapus seketika setelah melihat premis cerita dan lagu tema yang dapat didengar di atas. Pembaca sekalian, tampaknya kita akan kembali disuguhi anime FEELS epik.

Mengambil cerita di masa depan yang tidak jauh dimana android sudah terlihat persis seperti manusia biasa dan sudah menjadi pemandangan umum di seluruh dunia. Perusahaan pembuat android SA Corp memproduksi Giftia, android jenis baru yang memiliki banyak emosi dan kualitas manusia biasa di atas android lainnya. Tetapi karena itu pula, android seri Giftia memiliki umur, dimana para Giftia yang melewati masa umur tersebut menjadi “buruk”.

Karena itu, SA Corp membentuk sebuah terminal servis untuk mengambil kembali Giftia yang sudah melewati “umur”nya. Karyawan baru bernama Tsukasa Mizugaki membentuk tim dengan Giftia bernama Isla untuk melakukan tugasnya, tetapi…

Belum diketahui kapan akan tayang. Anime ini akan diproduksi oleh Dogakobo.

Sumber: Crunchyroll