Ini Dia Trailer Lengkap “The Last -Naruto the Movie-”

November 1, 2014 10:41
Ini Dia Trailer Lengkap “The Last -Naruto the Movie-”

Setelah memperlihatkan iklan singkat, kali ini Yahoo! Japan mulai menayangkan trailer terbaru untuk film ‘terakhir’ Naruto The Last -Naruto the Movie-, sama seperti iklan singkatnya, trailer sepanjang 1 menit lebih ini juga memperdengarkan lagu tema film ini yang berjudul Hoshi no Utsuwa yang dinyanyikan oleh Sukima Switch.

Pada trailer ini kembali diperlihatkan tokoh-tokoh yang tentunya sudah tidak asing bagi penggemar Naruto, seperti Sakura, Shikamaru, Sai bahkan Sasuke. Tidak hanya itu kita juga bisa melihat semakin jelas bahwa Kakashi telah menjadi Hokage dan juga hubungan spesial antara Naruto dan Hinata. Kalimat pada akhir trailer bertuliskan “Naruto yang tidak pernah kamu lihat sebelumnya di film, hingga saat ini.”

tlnrtthm-fi

Weekly Shounen Jump dan Jump J Books mendeskripsikan cerita film ini dan juga adaptasi novelnya:

“Bulan perlahan mendekati Bumi! Kalau begini terus, Bulan akan hancur dan jatuh sebagai meteorit ke Bumi. Menghitung hari akhir dari Bumi, Hanabi Hyuuga diculik oleh pria misterius di Konoho. Naruto, Sakura, Sai, Shikamaru dan Hinata pergi menyelamatkannya. Akankah Naruto dan lainnya bisa menolong Hanabi?”

3Hxks1b

Tinggal dua bab sebelum manga Naruto berakhir, dan buat kalian yang menantikan film ini, sabar saja, karena filmnya sudah direncanakan akan tayang di Indonesia pada bulan Januari 2015 nanti. Terpaut satu bulan dari penayangannya di Jepang pada tanggal 6 Desember 2014.

sumber: ANN