Kazuhiko Inoue, Seiyuu Kakashi Masuk Rumah Sakit, Terpaksa Menghentikan Penampilannya

November 1, 2014 1:07 pm
Kazuhiko Inoue, Seiyuu Kakashi Masuk Rumah Sakit, Terpaksa Menghentikan Penampilannya

Di usianya yang baru menginjak kepala 6, sepertinya Kazuhiko Inoue harus banyak beristirahat. Beliau terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena masalah kondisi diverticulitis pada usus besarnya. Dokter telah menyarankan kalau dia sebaiknya dirawat di rumah sakit selama 2 minggu ke depan.

1289133_1381260570586_full

Diverticulitis pada usus besar artinya telah terjadi gangguan pada sistem pencernaan yang disebabkan tidak lancarnya sisa makanan mengalir di dalam usus besar, dan mengendap karena menjadi terlalu kering. Endapan ini menambahkan beban tekanan kepada usus sehingga tidak jarang tekanan ini membuat usus menonjol keluar. Bila dibiarkan, usus bisa meradang, menimbulkan nyeri sampai menyebabkan pendarahan yang berujung kematian.

Inoue dijadwalkan untuk tampil di panggung Super Sound Theater “Valkyrie ~Story From Rhine Gold~” pada acara di Maihama Amphitheater di Chiba pada tanggal 1-2 November. Namun setelah diagnosa dokternya, dia terpaksa membatalkan penampilannya. Agensi Inoue, B-Box Voice Artist Production & Entertainment mengumumkan permintaan maafnya pada hari Jumat. Inoue akan digantikan oleh seiyuu Cowboy Beebop, Kouichi Yamadera.

Kami harap beliau diberikan kecepatan pemulihan diri serta kesehatan yang lebih panjang lagi. Inoue sudah mulai mengisi suara mulai dari Mobile Suit Gundam Zeta, sampai ke Haruhi Suzumiya no Yuutsu.

sumber: ANN
gambar: pixiv/kdex