Patung Ingram Dari Live Action Patlabor Dirusak Oleh Orang Tidak Dikenal

November 1, 2014 8:12 pm
Patung Ingram Dari Live Action Patlabor Dirusak Oleh Orang Tidak Dikenal

Patung Type 98 Ingram dari seri live action The Next Generation Patlabor saat ini sedang mengelilingi Jepang dalam tur untuk mempromosikan film live actionnya. Namun sayangnya tur ini harus dihentikan sementara karena patung tersebut dirusak oleh orang tidak dikenal.

patlabordamage1

patlabordamage2

Pada malam 28 Oktober 2014, seseorang yang tidak dikenal nampaknya telah memanjat patung Ingram yang biasanya berada dalam posisi berdiri. Bagian dari tangan kiri Ingram tampaknya rusak, sehingga para pekerja terpaksa menaruh patung Ingram tersebut dalam posisi telentang di truk transportasinya.

patlabordamage3

Patung ini kini sedang diperbaiki di Ropponggi Hills Arena di mana patung ini juga ditampilkan sebagai salah satu bagian dari Tokyo International Film Festival. Tentunya, para penggemar seri Patlabor juga mengecam tindakan sang pelaku yang masih belum dikenal ini.

patlabordamage4

Seri ke-6 dari live action The Next Generation Patlabor telah ditayangkan di Jepang pada 29 November yang lalu, sementara seri ke-7nya akan ditayangkan di Jepang pada 1 Januari 2015.

Sumber: SGCafe