Iklan Proyek Kedua Dari Adaptasi Novel Project Itou, “Harmony” Ditayangkan

November 3, 2014 6:12 pm
Iklan Proyek Kedua Dari Adaptasi Novel Project Itou, “Harmony” Ditayangkan

Setelah Genocidal Organ beberapa hari yang lalu, Noitamina juga menayangkan iklan adaptasi film anime dari novel karangan Project Itou yang dijadwalkan tayang tahun 2015

Dinarasikan oleh Hanazawa Kana, novel kedua Project Itou yang berjudul “Harmony” ini bercerita tentang dunia masa depan yang sudah bisa disebut dengan “Surga” berkat perkembangan teknologi nano di bidang medis, pelayanan masyarakan dan kebersamaan. Tapi dunia yang sempurna ini tidak juga sempurna, dan tiga gadis berjuang “melawan” dunia tersebut dengan mencoba bunuh diri dengan kelaparan. Mereka gagal namun salah satu dari 3 kawan itu, Tuan Kirie tumbuh dan menjadi salah satu anggota WHO (World Health Organization). Saat sebuah krisis melanda dunia baru tersebut, Tuan bersama dengan salah satu rekan “bunuh diri”nya itu harus menyelamatkan dunia… dari dunia itu sendiri.

Harmony merupakan novel terakhir yang Project Itou tulis dan diterbitkan tahun 2008 sebelum akhirnya beliau wafat tahun 2009 karena kanker. Selain itu ia juga sempat menulis novel untuk adaptasi Metal Gear Solid: Guns of The Patriot di tahun yang sama.

Sumber: ANN