Seri Manga Heroik Arslan Senki Mendapatkan Adaptasi Anime

November 3, 2014 15:04
Seri Manga Heroik Arslan Senki Mendapatkan Adaptasi Anime

Universal baru saja menayangkan sebuah video pada hari Minggu lalu yang mengumumkan kalau adaptasi anime dari manga buatan Hiromu Arakawa yang berdasarkan novel buatan Yoshiki Tanaka, Arslan Senki sudah diberikan lampu hijau.

Narator: Negara ini telah terbakar. Seorang pangeran lahir di era peperangan, Arslan. Pangeran yang kerajaan dihancurkan invasi negara lain pergi bersama seorang ksatria untuk berkelana. Inilah Legenda Heroik Arslan.
Teks: Serangan dimulai, kini dalam bentuk anime!
Narator: Seorang lelaki. Seorang Ksatria. Perjalanan untuk mengambil kembali semuanya dimulai

Sebuah situs resmi untuk adaptasinya  juga terlah dibuka. Namun baik video maupun situsnya tidak menjelaskan kalau adaptasi anime ini akan berbentuk seri, OVA, atau bentuk seri animasi lainnya.

Bagi yang tidak familiar, Arslan Senki bercerita tentang seorang pangeran dari kerajaan yang tak terkalahkan. Namun, itu semua berubah ketika sang ayah dan raja, Andragoras, terbunuh karena pengkhianatan salah satu ksatrianya. Sekarang pangeran Arislan beserta pelayannya yang setia, Daryoon, harus menjelajah kerajaan untuk mencari orang yang dapat membantu mereka mengembalikan kerajaan ke tangan yang berhak.

Apakah kamu sudah menantikan adaptasi anime ini?

sumber: ANN