Square Enix Pamerkan Gameplay Dan Karakter “Final Fantasy Type-0 HD”

November 3, 2014 3:14 pm
Square Enix Pamerkan Gameplay Dan Karakter “Final Fantasy Type-0 HD”

Instalasi pertama dari seri Final Fantasy yang akan menyambangi para pemilik konsol PS4 adalah Final Fantasy Type-0 HD yang akan dirilis dalam bahasa Inggris Maret nanti, dan Square Enix kembali mengangkat hype game itu dengan menayangkan video presentasi gameplaynya

(Bagian Final Fantasy Type-0 dimulai di menit 19.20)

Type-0 tentu tak boleh dilewatkan bagi para penggemar seri FF, terutama para pria yang masih menyesalkan minimnya karakter wanita di FF XV (Baru 2 dengan 1 karakter baru kelihatan setengah muka saja) dan gaya battle gameplay yang mengurangi hypenya (Tidak menggunakan gaya action seperti Kingdom Hearts melainkan pengembangan dari FF XIII).

Selain itu dapat dilihat betapa kita dimanjakan dengan grafik yang sangat jauh diatas standar game PSP seperti saat gamenya pertama kali rilis. Lihat saja, sampai-sampai pantsu Cinque terlihat jelas! Warnanya ungu ya (atau violet?).

Final-Fantasy-Type-0-HD_2014_10-31-14_002.jpg_600

Penantian panjang para pemain FF terutama yang menunggu FF Type-0 versi Bahasa Inggris tampaknya akan dibayar lunas ditambah bunga oleh Square Enix. Catat tanggalnya; 17 Maret dan jangan lupa gamenya juga akan dibundel dengan demo FF XV, yang video terbarunya bisa kamu lihat secara terpisah di artikel sebelumnya.

Sumber: Gematsu