Botol Minum, Pembersih Layar Smartphone, Raket Badminton, Kini Semua Ada Oppainya!

November 4, 2014 5:30 pm
Botol Minum, Pembersih Layar Smartphone, Raket Badminton, Kini Semua Ada Oppainya!

Saya yakin kamu sudah membaca mengenai beberapa benda aneh yang dijadikan oppad sebelum ini, kita pernah melihat bagaimana oppad Rias bisa diintegrasikan dengan sampul buku, membuat pengalaman membaca menjadi semakin menarik. Kemudian, kita juga pernah melihat bagaimana kita bisa meremas dada karakter 2D di dunia nyata dengan bantuan oppad. Selain itu, saya yakin penggunaan Oculus Rift dan alat bantu virtual reality barunya dapat membuka dunia baru mengenai pemuasan hasrat ini.

Sebelum sampai ke sana, sepertinya orang-orang Jepang berpikir, “Moefikasi itu tidak cukup, mari kita oppadisasikan dunia ini!“. Hasilnya, dapat kamu lihat dibawah ini, lewat dua seri yang cukup terkenal, Date a Live dan Super Sonico.

japan likes to put oppad on things (11) japan likes to put oppad on things (3) japan likes to put oppad on things (12) japan likes to put oppad on things

Kini mereka memiliki variasi mousepad, tidak hanya mousepad normal yang sangat ‘besar’ milik Izayoi Sakura, tapi juga mousepad dimana karakternya melakukan symmetrical docking sehingga 2 dada bertemu satu sama lain dan bervariasi besarnya, membuatmu merasa ditekan dari 2 arah dari 2 individual yang berbeda. Mousepad ini akan dihargai sebesar 4,320 yen.

japan likes to put oppad on things (9) japan likes to put oppad on things (7)

Sedangkan, ada juga sebuah pouch smartphone bergambar Kurumi dari Date a Live yang dihargai 2,160 yen.

japan likes to put oppad on things (6)

Untuk kamu yang merasa beruntung dan senang mempertaruhkan nasib, Jepang juga menawarkan sebuah mesin gachapon berisi pembersih layar smartphone Sonico, namun tentunya, Japan being Japan ini bukan pembersih smartphone biasa.

japan likes to put oppad on things (8) japan likes to put oppad on things (4)

Pembersih ini memiliki oppad yang menyembul di badannya. Bila hal tersebut kurang cukup untukmu, pembersih dengan 3 macam Sonico (suster, T-shirt, hoodie) yang dijual dengan harga hanya 400 yen ini juga bisa dibuka bajunya.

japan likes to put oppad on things (5) japan likes to put oppad on things (10)

Kini kamu bisa pergi berjalan-jalan ke tempat-tempat favoritmu sambil membawa kantung botol minum Sonico, yang memiliki oppai tentunya. Kamu juga bisa dengan bangga berkata, “Aku baru saja minum dari oppai Sonico!” tanpa terlihat aneh, mungkin.

japan likes to put oppad on things (2)

Menembus batas barang sehari-hari, perusahaan Soft Garage kini mengaplikasikan oppad kepada Hagoita Paddle, sebuah dayung yang biasanya dipakai untuk bermain permainan Jepang, Hanetsuki, semacam badminton yang dimainkan pada tahun baru. Tentu kamu sering melihat karakter Doraemon bermain permainan ini, dan yang kalah harus dicoreng mukanya.

Melihat bagaimana Jepang meng-oppadisasikan semua benda sehari-hari, mengubah yang wajar menjadi kurang ajar tidak wajar, saya sebenarnya cukup penasaran produk apalagi yang akan mereka keluarkan berikutnya.

sumber: Crunchyroll
gambar: pixiv/v-mag