Game Petualangan Romantis The New Prince of Tennis -Go to the Top- Akan Rilis Maret 2015

November 4, 2014 5:15 pm
Game Petualangan Romantis The New Prince of Tennis -Go to the Top- Akan Rilis Maret 2015

Hal pertama yang saya bingungkan adalah, seri New Prince of Tennis adalah sebuah seri yang penuh dengan lelaki, sehingga membuat game petualangan romantis antara karakternya sepertinya membuat game ini tidak cocok dimainkan oleh kaum Adam. Menurut press release terbaru hari ini, 4 November, perilisan game petualangan romantis The New Prince of Tennis -Go to the Top- telah dikonfirmasi rilis pada tanggal 5 Maret 2015.

new tenipuri 3DS game (2)

Game Nintendo 3DS ini awalnya direncanakan untuk dirilis pada tanggal 6 November mendatang, namun ditunda sampai ke musim semi karena adanya kebutuhan pengembangan dan peningkatan kualitas game.

new tenipuri 3DS game (3) new tenipuri 3DS game new tenipuri 3DS game (5) new tenipuri 3DS game (4)

Cerita dari game ini akan diatur saat mereka ada di camp U-17 (bawah 17 tahun) sebagai tempat berlatih Perwakilan Nasional Jepang. Kamu akan berperan sebagai seorang jurnalis wanita amatir, dan harus mewawancaara 30 anggota tim. Semua anggotanya disuarakan oleh seiyuu aslinya, dan kamu juga dapat memperdalam ‘persahabatanmu’ dengan mereka. Bila kamu melakukan pre-order, kamu juga akan mendapatkan 1 set pembatas buku bening original dengan gambar: Ryoma Echizen, Kunimitsu Tezuka, dan Keigo Atobe.

new tenipuri 3DS game

Pada awalnya, saya pikir game ini akan menjadi game olahraga seperti gamenya di PlayStation 2 bertahun-tahun lalu, sayang sepertinya impian tersebut terlalu jauh.

sumber: Crunchyroll