Trinity Seven Mendapat Adaptasi Novel Dari Seri Manganya

November 4, 2014 2:00 pm
Trinity Seven Mendapat Adaptasi Novel Dari Seri Manganya

Salah satu anime yang sedang tayang di musim ini, Trinity Seven yang bercerita mengenai petualangan Arata menyelamatkan sepupunya Hijiri dari dunia paralel akan mendapatkan adaptasi novel. Manga ini akan ditulis oleh sang penulis cerita manga Trinity Seven sendiri, Kenji Saito yang bekerjasama dengan Akinari Nao yang  bertugas menggambar manganya.

trinity seven manga dapat adaptasi novel

Saito, sebelum ini terkenal karena skenario karyanya untuk banyak game PC dewasa, dan sudah menulis 3 seri light novel untuk semua umur, termasuk The World of Sword and Dragon yang diilustrasikan oleh Kurogin. Saat ini, Kadokawa sudah mendaftarkan 2 volume untuk adaptasi novelnya.

trinity seven manga dapat adaptasi novel (3)

Volume pertamanya akan berjudul, “Trinity Seven: 7-nin no Masho Tsukai The Novel: Night Episode and Lost Memory” yang akan dirilis pada tanggal 8 November bersamaan dengan volume ke 10 manganya. Volume keduanya akan berjudul, “Eternal Library and Alchemist Girl” yang akan dirilis pada tanggal 29 Desember. Seri novel ini akan memfokuskan ceritanya kepada masa lalu 7 penyihir Trinity Seven, yang tidak pernah diungkap dalam cerita manganya. Kamu bisa membaca 16 halaman awal novel volume pertama lewat file pdf di tautan ini.

sumber: Crunchyroll