Sutradara “Final Fantasy Type-0” Ingin Buatkan Sekuelnya

November 5, 2014 3:05 pm
Sutradara “Final Fantasy Type-0” Ingin Buatkan Sekuelnya

Sutradara dari Final Fantasy Type-0, Hajime Tabata mengatakan bahwa ia ingin melanjutkan Type-0 menjadi sebuah seri baru, seperti sebuah spin-off dari seri Final Fantasy yang ada.

“Saya ingin membuat game Type baru dan membuat mereka menjadi seri Final Fantasy, kami sudah mendaftarkan hak ciptanya, dan kami sudah sampai sejauh ini sehingga saya rasa akan sayang jika tidak dilanjutkan.” Ujarnya. “Saya ingin membuat seri Type menjadi sebuah seri dimana kita bisa melakukan apa yang tak bisa kita lakukan di seri utama Final Fantasy, seperti alternatif dari seri Final Fantasy.”

image_thumb166

Square Enix sudah mendaftarkan “Type-1, Type-2 dan Type-3” di Jepang pada tahun 2011. Dan seperti yang kamu tahu, Type-0 HD berbahasa Inggris akan dirilis internasional tanggal 17 Maret nanti, termasuk sebuah voucher kode untuk mendownload demo dari Final Fantasy XV, Duscae.

Dikonfirmasikan juga bahwa lagu tema dari Type-0 di versi Jepangnya, “ZERO” yang dinyanyikan oleh Bump of Chicken juga tetap akan dimasukkan di game versi internasionalnya dengan subtitel bahasa Inggris.

“”ZERO” adalah lagu yang indah dan berkaitan erat dengan cerita dalam gamenya. Saya sudah berbicara dengan BUMP OF CHICKEN dan kami akan tetap memasukkan lagu itu ke versi internasionalnya” ujar Tabata.

Sumber: Siliconera