Anak-Anak Naruto Muncul Di Chapter Terakhir “Naruto” Yang Bocor Dan Pengumuman Manga “Naruto” Baru

November 6, 2014 12:55 am
Anak-Anak Naruto Muncul Di Chapter Terakhir “Naruto” Yang Bocor Dan Pengumuman Manga “Naruto” Baru

Pikirmu Naruto sungguhan akan tamat? Saya juga, tapi ternyata seperti manganya, Naruto itu susah mati. Baru saja diumumkan bahwa Naruto akan dilanjutkan setelah tamat. Juga bagi yang tidak sabar, terlihat juga bocoran chapter terakhir yang akan memperlihatkan anak-anak Naruto dan kawan lainnya.

naruto last1

Mungkin sudah banyak diantara kamu yang media sosialnya banyak terdapat beberapa cuplikan komik yang menampakkan Naruto, Hinata dan anak-anaknya. Ya, itu merupakan cuplikan chapter terakhir “Naruto”.

Juga selain itu, menurut informasi yang bocor dari kopi majalah Shonen Jump yang harusnya terbit beberapa hari lagi, Masashi Kishimoto akan membuat manga “Naruto” baru. Manga ini merupakan bagian dari Naruto Shin Jidai Kaimaku Project dan akan mulai terbit musim semi tahun 2015. Manga ini dikatakan hanya akan terbit sebentar dan takkan menjadi serial panjang seperti Naruto orisinil.

Berikut beberapa gambar yang terlihat dari bocoran majalah Shonen Jump yang beredar; (Perhatian: Jika kamu ingin menikmati chapter terakhir tanpa spoiler yang sepotong-potong, silakan tutup artikel ini dan nikmati artikel lain)

Anda sudah diperingatkan. JOI Tidak bertanggung jawab akan lubang hati yang tertinggal jika anda ternyata tidak menikmati spoiler ini.

Beberapa gambar yang menjadi perhatian adalah anak-anak Naruto dan Hinata, yang dalam dialognya bernama Boruto (Bolt?) dan Himawari. Diperlihatkan juga anak Sasuke dan Sakura yang belum ketahuan namanya. Serta pemuda yang tampak dingin itu? Itulah Sasuke. Serta tampak beberapa karakter kawakan yang sudah tidak asing lagi bertambah tua.

naruto last2

naruto last3

naruto last4

naruto last5

naruto last6

naruto last7

naruto last8

naruto last9

naruto last10

naruto last11

Dilihat dari gambar yang ada, tampaknya benar Naruto yang menjadi Hokage di akhir cerita. Namun kalau begitu apa maksud trailer dari film “The Last – Naruto The Movie” yang tampak memperlihatkan Kakashi sebagai Hokage? Hmm…

Sumber: SGCafe