Universal Studio Akan Membuat Patung Titan Ukuran Aslinya!

November 6, 2014 15:01
Universal Studio Akan Membuat Patung Titan Ukuran Aslinya!

Saya yakin kamu sudah tahu mengenai eksistensi patung Gundam setinggi 18m di Odaiba. Patung tersebut didirikan sebagai monumen di Diver City dan melihat patung tersebut terasa seperti melihat Gundam aslinya. Bagaimana bila kali ini kamu melihat patung Titan dalam ukuran aslinya?

Pada hari Rabu, Universal Studio Jepang mengumumkan detil dari atraksi-atraksi menarik yang akan diadakan pada acara Universal Cool Japan yang akan diselenggarakan mulai 23 Januari 2015 sampai 10 Mei 2015.

patung kyojin 15m univ studio

Salah satu atraksinya adalah membuat patung karakter dari Shingeki no Kyojin, manga terkenal buatan Hajime Isayama, Titan. Titannya pun tidak hanya satu, tapi dua! Ya, Universal Studios akan membuat atraksi “Attack on Titan The Real” yang memiliki patung Eren Titan setinggi 15 meter, dan patung Titan wanita setinggi 14 meter! Kamu akan melihat keduanya sedang bertarung dari sudut pandang seorang Survey Corps.

Atraksi di taman rekreasi ini juga menawarkan atraksi lain, namun informasi mengenai atraksi lainnya akan diungkap lebih lanjut di lain waktu.

patung kyojin 15m univ studio (2)

Selain atraksi Shingeki no Kyojin, taman rekreasi ini juga berkolaborasi dengan Biohazard (Resident Evil), Evangelion dan Monster Hunter.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.