Film Ketiga “Persona 3” Akhirnya Menampilkan Judul Resmi Dan Info Lainnya

November 7, 2014 2:14 pm
Film Ketiga “Persona 3” Akhirnya Menampilkan Judul Resmi Dan Info Lainnya

Setelah 2 film sebelumnya, adaptasi anime layar lebar Persona 3 akhirnya mengumumkan info baru terkait instalasi terakhir dari adaptasinya. Film tersebut akan berjudul “Persona 3 the Movie #3 Falling Down”.

Diperlihatkan juga key visual pertamanya yang memperlihatkan Ryouji;

b1xfeakccaaqvsz.jpg-large

Film ini dikatakan akan mulai tayang di bioskop mulai Musim Semi tahun depan. Dengan jajaran staf baru. Keitaro Motonaga akan menyutradarai film ketiga ini, dan Seiji Kishi kembali menjadi supervisor. Sementara para seiyuunya tetap akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing untuk film ketiga ini, dengan lagu temanya yang masih belum diumumkan.

Situsnya juga memberi sinopsis cerita;

“Sekarang aku mengerti… Kamu takut kehilangan sesuatu, kan?”
Musim berganti menjadi musim gugur. Pertarungan protagonis dengan S.E.E.S melawan monster misterius Shadow hampir berakhir. Makoto dan teman-temannya harus mempetaruhkan hidup mereka melawan Shadow untuk mengakhiri Dark Hour. Melalui pertarungan itu, beberapa harus menghadapi kematian teman dan keluarganya, beberapa harus menyadari hal penting yang harus dilindungi, dan beberapa harus menemukan arti di balik pertarungan tersebut.

Di hadapan Makoto, muncul murid pindahan misterius bernama Ryoji Mochizuki. Saat para sekawan melihat pagi yang baru, roda takdir kembali berputar. Pertarungan yang terjadi di sekitar ikatan para pahlawan ini dimulai.

Desain karakter untuk Ryoji juga diperlihatkan.

ch_ryouji.png

Dan dikatakan juga bahwa DVD dan Blu-Ray dari film kedua, Persona 3 the Movie #2 Midsummer Knight’s Dream akan dirilis 11 Maret.

Sumber: ANN