Trailer Kedua Anime “Kantai Collection” Ditayangkan, Perlihatkan Keseharian Kapal Moe

November 7, 2014 12:59 pm
Trailer Kedua Anime “Kantai Collection” Ditayangkan, Perlihatkan Keseharian Kapal Moe

Seperti dikabarkan, akhirnya Kadokawa menayangkan trailer kedua dari adaptasi anime game terkenal Kantai Collection atau Kancolle. Di trailer pertamanya kita sudah melihat sekuens pertarungan yang tampak cukup keren untuk sebuah “adaptasi game browser”, mari lihat trailer keduanya yang lebih “damai”;

Situs resminya juga memasukkan sinopsis ceritanya yang tidak berbeda jauh dengan gamenya, yaitu berpusat di dunia yang lautnya sudah dikuasai oleh apa yang disebut dengan “shinkaisei-kan”, dan yang bisa mengalahkan mereka hanya Kanmusu atau kapal moe, gadis-gadis yang memiliki jiwa dari kapal perang kuno.

Berkisah tentang pangkalan Chinfuju, dimana banyak Kanmusu berkumpul dan hidup bersama sembari mempersiapkan diri untuk menghadapi ancaman Shinkaiseikan. Suatu hari, seorang Kanmusu baru muncul di pangkalan, ia bernama Fubuki. Dan dimulailah kisah Fubuki bersama dengan Kanmusu lainnya.

Akan ada sebuah pemutaran spesial animenya tanggal 27 Desember di Shinjuku Piccadilly dengan para pemerannya, bersama dengan pemutaran acaranya secara langsung di 30 bioskop yang tersebar di seluruh Jepang.

Sumber: ANN