Anime Naruto Akan Tetap Berlanjut Pada Tahun 2015, Ada Anime Spesial Sebelum The Last -Naruto the Movie- Tayang

November 8, 2014 5:30 pm
Anime Naruto Akan Tetap Berlanjut Pada Tahun 2015, Ada Anime Spesial Sebelum The Last -Naruto the Movie- Tayang

Majalah Animedia edisi Desember baru saja memuat hasil wawancara dengan Hayato Date, sutradara seri TV seri Naruto. Menurutnya, tanggal 4 Desember akan disiarkan sebuah anime spesial yang dibintangi adik dari Hinata, Hanabi. Anime spesial ini akan menceritakan cerita mengenai kakak beradik ini, mungkin Neji pun akan muncul kembali.

naruto anime tetap lanjut development baru

Kedua saudari Hyuuga ini juga akan tampil di The Last -Naruto the Movie- yang akan ditayangkan pada tanggal 6 Desember mendatang. Menurut Kishimoto, deskripsi Hinata akan berbunyi, “Sifat pemalunya sama sekali tidak berubah!” sedangkan deskripsi Hanabi berbunyi, “Gadis ceria kebalikan Hinata!”

naruto anime tetap lanjut development baru (3)

Wawancara ini juga mengkonfirmasi kalau animenya akan terus berlanjut dan memulai “perkembangan baru” mulai awal tahun 2015 nanti. Belum diinformasikan akan seperti apa lanjutan animenya, atau apakah ini akan menceritakan masa lalu atau masa depan. Film ini akan menjadi bagian dari proyek “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Naruto, Proyek pembukaan era baru). Jadi, siapa yang bilang kalau Naruto sudah tamat?

sumber: ANN