Inikah Judul Light Novel Berikutnya Yang Akan Diterbitkan Katalis?

November 8, 2014 9:36 pm
Inikah Judul Light Novel Berikutnya Yang Akan Diterbitkan Katalis?

Mungkin beberapa diantara kalian sudah tahu mengenai satu lagi penerbit yang juga sudah mulai menerbitkan novel Jepang di Indonesia. Katalis yang merupakan imprint dari Penerbit Eaststar Adhi Citra ini baru saja meluncurkan novel 5 Centimeters per Second, dan mungkin kamu yang mengikuti fanpage mereka juga tahu bahwa mereka mengatakan juga akan menerbitkan light novel.

Meskipun hingga saat ini mereka belum mengungkapkan judul apa yang sedang mereka urus lisensinya, penerbit satu ini sudah membagikan beberapa petunjuk buat kalian yang sudah tak sabar di halaman facebooknya, yaitu:
– Light novel dari label GA Bunko milik penerbit SoftBank Creative Corp.
– Satu volume tamat.
– Pengarangnya memulai debutnya di Fujimi Fantasia Bunko.
– Salah satu karakter karya ilustratornya ada di Dengeki Bunko Fighting Climax.

Berdasarkan petunjuk-petunjuk diatas tampaknya judul yang paling mendekati adalah judul satu ini.

Yuukyuu no Andante – Kouya to Natsume no Monogatari

3172

Berlari. Sampai mencapainya suatu saat nanti. Pada malam dihancurkannya segerombolan karavan pedagang, hanya seorang gadis kecil yang berhasil bertahan hidup yang menyelamatkannya adalah seorang remaja lelaki yang menggunakan pedang raksasa, Abel.

Akan tetapi, pertemuannya dengan Abel, yang bisa dengan mudah melawan makhluk yang tidak bisa dilawan manusia menggunakan pedang, “Mushi”,merupakan pertemuan yang singkat.

Natsume yang bertahan hidup dan tumbuh sambil berkelana di alam yang berbahaya, akhirnya kembali bertemu dengan Abel. Akan tetapi, pemuda yang muncul di depannya hampir tidak mengalami perubahan dari malam itu.

Tanpa ingatan, dan juga tidak bisa bertumbuh, dengan hanya adanya kewajiban yang dimilikinya,Ia berkelana di alam liar tanpa tujuan, sambil terus-menerus memburu Mushi. Apa sebenarnya rahasia yang disimpan Abel? Dan selain pertemuan dengan Abel, ada sesuatu yang juga menunggu Natsume…

Pengarangnya Kouichi Asuka sendiri memulai debutnya dengan sebuah light novel berjudul “Oukoku Shinwa” yang diterbitkan di bawah label Famitsu Bunko. Sedangkan ilustrasinya ditangani oleh Juu Ayakura yang mungkin sudah tidak asing lagi buat kalian yang membaca Spice and Wolf, yang juga muncul di game Dengeki Bunko Fighting Climax.

Sekali lagi ini masih merupakan sebuah spekulasi berdasarkan petunjuk yang ada dan belum diketahui kapan mereka akan mengumumkan light novel berikutnya ini.