Siluet Lengkap 8 Anak Terpilih Dari Seri New Digimon Adventure Dipublikasikan

November 8, 2014 18:43
Siluet Lengkap 8 Anak Terpilih Dari Seri New Digimon Adventure Dipublikasikan

Mungkin harus ada yang diperbaiki dari judulnya, karena kedelapan siluet ini sudah bukan anak-anak lagi, tapi saya yakin kita semua akan terus mengingat mereka sebagai 8 anak terpilih dari seri Digimon. Setelah siluet Taichi dan adiknya, Hikari, kali ini siluet lengkap 8 anak terpilih telah diperlihatkan, menurut situs withthewill.net.

digimon anak terpilih 8 siluet lengkap

Dalam siluet ini, terlihat mereka semua sudah dewasa, dan bila dibandingkan dengan siluet sebelumnya, siluet Taichi dan Hikari cocok dengan siluet dalam gambar terbaru ini. Taichi dan Yamato tampak sedang mengenakan setelan jas, Mimi dan Sora terlihat mengenakan rok mini, terutama Mimi sepertinya akan tampil jauh lebih liar modis tanpa setelan ala baratnya dulu. Bisakah kamu menebak urutan siluet karakter diatas? Tentunya tidak susah ya.

Seri New Digimon Adventure ini akan memiliki cerita yang baru, dan adalah salah satu bagian perayaan ulang tahun seri Digimon yang ke 15. Seri ini akan tayang pada musim semi di tahun 2015, jadi jangan lupa untuk mengosongkan jadwalmu tahun depan untuk sekali lagi menjelajahi dunia digital!

sumber: withthewill
gambar: pixiv/muyimuyi