Sketsa Desain Hinata dan Hanabi di Film The Last -Naruto the Movie- Diperlihatkan

November 8, 2014 4:55 pm
Sketsa Desain Hinata dan Hanabi di Film The Last -Naruto the Movie- Diperlihatkan

Pada edisi ke 50 Shonen Jump yang rilis hari Senin, terlihat desain sketsa untuk Hinata dan Hanabi, kedua saudari dari keluarga Hyuuga ini akhirnya diperlihatkan juga untuk film The Last -Naruto the Movie-. Tentunya sketsa ini digambar oleh Masashi Kishimoto. Sebelum ini, Hinata hanya diperlihatkan sekilas di poster Naruto saja, tapi dia juga sempat muncul dalam trailer lengkapnya.

Naruto movie new sketch hinata (2)

Deskripsi Hinata akan berbunyi, “Sifat pemalunya sama sekali tidak berubah!” sedangkan deskripsi Hanabi berbunyi, “Gadis ceria kebalikan Hinata!” Bila kamu masih ingat, Hanabi memang tidak pernah muncul secara eksplisit di serinya, saya hanya ingat satu kali pernah melihatnya di manganya, yaitu saat dia sedang berlatih bersama bapaknya sebelum masuk ke cerita Neji. Tapi sepertinya, dia akan mendapatkan peran yang jauh lebih penting dalam film layar lebar Naruto kali ini.

Naruto movie new sketch hinata

Situs film tersebut juga mengumumkan dibukanya pre-order untuk CD berisi lagu tema Hinata yang akan tayang pada filmnya berjudul, “Fuyu no Owari ni” dan dihargai 1,080 yen. Kamu bisa memesannya lewat layanan Loppi milik LAWSON atau HMV. NAna Mizuki akan menyanyikan lagunya sekaligus mengisi suara Hinata. Single ini akan dirilis pada tanggal 17 Desember.

sumber: ANN