Dapatkan Tapestry ‘Cantik’ Bila Memesan Eroge Tsuki ni Yorisou Otome no Sahou 2 di Situs Medio!

November 9, 2014 7:08 pm
Dapatkan Tapestry ‘Cantik’ Bila Memesan Eroge Tsuki ni Yorisou Otome no Sahou 2 di Situs Medio!

Mendapatkan sebuah bonus bila memesan produk di toko tertentu sudah menjadi hal yang wajar, dan biasanya, bonus yang disertakan pun menarik dan eksklusif. Seperti bila kamu memesan sebuah game dewasa berjudul Tsuki ni Yorisou Otome no Sahou 2 (Tsuriotsu 2) di situs Medio. Kamu akan mendapatkan sebuah tapestry cantik dengan tinggi 160cm dan lebar 50cm, menjadikannya cantik dan lebar. Karakter yang tergambar dalam tapestry tersebut bernama Sakurakouji Saika seperti di gambar di atas.

Bila kamu memesan dari situs lain, tentunya kamu akan mendapatkan tapestry dari para heroine yang lain, dan tentunya, agak sedikit kurang aman dipajang di kamarmu. Hanya saja, tapestry yang dijual di situs Medio ini spesial, karena yang tergambar dalam tapestry ini adalah protagonis dari game Tsuriotsu 2. Ya, Sakurakouji memiliki nama asli Kokura Asahi, dan dia adalah seorang lelaki.

tsuki ni yorisou otome cantik sekali (2)

Tsuriotsu, adalah sebuah eroge dimana para protagonisnya harus mau menjadi perempuan supaya dapat memasuki sekolah fashion terkenal, dan mereka selalu mengambil peran maid salah satu murid di sekolah tersebut. Ceritanya akan mengikuti petualangan para protagonis, bagaimana mereka berhati-hati supaya tidak ketahuan dan mendapatkan wanita pendampingnya.

Selain di Tsuriotsu 2, Asahi juga bermain di Tsuriotsu pertama dan Otome Riron to Sono Shuuhen -Ecole de Paris-, dalam kedua game tersebut, dia memiliki nama samaran Ookura Yuusei, dan dia juga berperan sebagai maid yang cantik. Tidak lupa, bila berbelanja di Medio pun kamu berkesempatan mendapat tapestrynya.

tsuki ni yorisou otome cantik sekali (3)

Selain tapestry, kamu juga akan mendapatkan drama CD dengan gambar yang tidak kalah seduktif. Jangan lupa tapestry ini memiliki 2 sisi, dan kedua sisinya sama-sama akan membuatmu terkena masalah, apapun alasannya.

Tsuriotsu adalah sebuah game buatan Navel, perusahaan yang juga sempat memproduksi salah satu judul seri kesukaan saya, Shuffle!. Untungnya, dalam Shuffle! dan eroge lain yang berkaitan dengannya tidak ada trap yang terlibat langsung, sehingga saya tidak perlu mempertanyakan kenormalan saya. Karena sepertinya, Kokura Asahi ini sangat cantik baik saat menjadi Sakurakouji Saika, ataupun Ookura Yuusei.



Apakah kamu akan tetap membeli tapestry ini walau mengetahui identitas asli Asahi? Tetap cantik, kan? Bila kamu ingin meminang lelaki yang satu ini, mungkin kamu bisa langsung menuju ke situs Medio pada tanggal 19 Desember lewat tautan ini.

sumber: Seventhstyle