Square Enix Sudah Memutuskan Perkiraan Tanggal Rilis “Final Fantasy XV”

November 9, 2014 4:43 pm
Square Enix Sudah Memutuskan Perkiraan Tanggal Rilis “Final Fantasy XV”

Melanjutkan pembicaraan di interview yang sama dimana sang sutradara, Hajime Tabata mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan Final Fantasy Type-0, beliau juga angkat bicara mengenai kemungkinan rilis dari FF XV yang sangat ditunggu.

Bagian FF XV dimulai di menit 6:30.



Final Fantasy Type-0 HD – Interview Hajime Tabata by Gamekult

Dalam interview diatas, Tabata mengatakan bahwa para staf sedang bersemangat karena senang info terbaru dari XV yang diungkap di Tokyo Game Show kemarin disambut hangat oleh para gamers. Dan mengenai pengembangannya sejauh ini, Tabata mengatakan bahwa semua berjalan lancar. Namun di tahap akhir untuk memproduksi “master-build” dari gamenya, mereka rasa mereka akan kekurangan staf. Karena itu Square Enix mencoba merekrut staf tambahan. Jika kamu berminat, kamu juga bisa coba melamar disini.

Dan meskipun masih dalam pengembangan, Tabata berkata bahwa mereka sudah punya perkiraan tanggal rilis.

“Kami sudah tahu kira-kira tahun berapa dan bulan apa kami akan merilis Final Fantasy XV” sebutnya. “Dan kami juga sedang mempersiapkan semuanya untuk mencapai tanggal rilis tersebut. Namun mungkin tanggal yang kami pikirkan masih akan sedikit lama daripada harapan anda sekalian.”

Hampir jelas sepertinya Final Fantasy XV tidak akan dirilis tahun 2015. Mungkinkah 2016? Atau bahkan 2017!? Asal jangan malah keduluan Playstation 5 saja, pak. Saya beli PS4 untuk Final Fantasy nih.

Sumber: SIliconera