Nasib Mengenaskan Bakpao Kyubey Yang Harus Berakhir di Tangan Para Penggemar Seri Madoka Magica

November 11, 2014 5:47 pm
Nasib Mengenaskan Bakpao Kyubey Yang Harus Berakhir di Tangan Para Penggemar Seri Madoka Magica

Apakah kamu tidak suka dengan Kyubey? Secara pribadi, saya masih belum menonton Mahou Shoujo Madoka Magica (terima kasih kepada spoiler yang bertebaran), namun saya cukup terkesima dengan kebencian yang disuarakan banyak penggemarnya terhadap binatang(?) yang satu ini. Akhir bulan lalu, Lawson mengadakan kolaborasi dengan Madoka Magica dengan membuat bakpao bertema Kyubey, yaitu bakpao daging dengan hiasan yang membuatnya menyerupai makhluk putih tersebut.

emiri kato memakan kyubey

Emiri Kato, sang pengisi suara Kyubey tak ketinggalan ingin mencoba memakan bakpao daging karakter yang disuarainya tersebut. Saya jadi berandai-andai, apakah dia menyuarakan kesakitan Kyubey saat digigit oleh dirinya sendiri. Namun, kembali kepada kebencian para penggemar, bakpao Kyubey lain sepertinya tidak bernasib baik. Berikut adalah foto-foto yang diunggah ke Twitter yang menunjukkan betapa dalamnya kebencian mereka (atau Homura).

emiri kato memakan kyubey (2) emiri kato memakan kyubey (3) emiri kato memakan kyubey (4)emiri kato memakan kyubey (5) emiri kato memakan kyubey (6) emiri kato memakan kyubey (7) emiri kato memakan kyubey (8)
Entah apakah kemudian bakpao-bakpao ini dimakan oleh para pembelinya, sepertinya mereka hanya menunjukkan sebuah gambaran betapa inginnya mereka menginjak-injak Kyubey. Pesan saya hanya satu, saya harap kamu tidak menyia-nyiakan makanan, semoga Kyubey-kyubey diatas kemudian masuk juga ke dalam perut pembelinya.

sumber: Seventhstyle