Komik Strip Naruto Dan One Piece Setelah Tamatnya “Naruto” Jadi Bahan Perbincangan

November 12, 2014 1:41 pm
Komik Strip Naruto Dan One Piece Setelah Tamatnya “Naruto” Jadi Bahan Perbincangan

Tidak hanya pembaca setia dan penikmat manga saja yang menyelamati Naruto setelah tamat, para mangaka lain juga ikut menyuarakan “selamat” atas tamatnya Naruto, dan tak terkecuali legenda hidup lainnya, One Piece. Selain apresiasi tertulis dan juga ungkapan bahwa Naruto dan One Piece itu cukup erat seperti yang dikatakan sang pengarang Naruto, para penggemar juga ikut ambil bagian dalam mewujudkan kolaborasi itu.

Beberapa komik strip atau manga 1 halaman yang menampilkan Naruto dan Luffy cukup banyak beredar, tapi yang paling banyak terlihat di sosial media dan paling terkenal mungkinlah strip oleh pengguna twitter @tanakya123 ini, yang telah di retweet lebih dari 100 ribu kali!

Luffy: “Jadi kudengar kau akan berhenti jadi ninja?”
Naruto: “Huh? Nah..”
“Cerita pemuda yang satu ini sudah berakhir…”
“Tapi bukan berarti semuanya sudah selesai.”
Luffy: “Kalau begitu aku akan tetap bertualang!”
Naruto: “Ha ha ha!”
“Tentu saja”
“Kau selalu menjadi pemuda yang terus mengejar mimpimu”
“Pastikan mimpi itu jadi kenyataan, Luffy.”
Luffy: “Kau bercanda ya!?”
“Bro, kau itu sedang bicara dengan Raja Bajak Laut masa depan!”
Naruto: “…Benar!”
“Kalau begitu, aku duluan…”
Luffy: “Oke! Sampai jumpa, Menm–”
Naruto: “NARUTO! Sialan, namaku NARUTO!”

(Luffy ingin berkata “Menma”, Menma dan Naruto adalah nama dari salah satu toping ramen yang umum.)

Satu lagi ada juga komik strip yang menampilkan Naruto mengoper “peran berikutnya di Shonen Jump” kepada “bintang baru berikutnya”, Izuku Midoriya dari seri “Boku no Hero Academia”.

10351400_730886597002150_111219670176801141_n

Boku no Hero Academia adalah manga shonen baru yang terbit di Shonen Jump, menceritakan tentang Izuku Midoriya yang hidup di tengah dunia dimana kekuatan super sudah menjadi hal umum, namun Izuku sendiri tak mempunyai kekuatan apa-apa. Meskipun begitu Izuku tetap bertekad ingin menjadi pahlawan. Usahanya tampak takkan pernah membuahkan hasil hingga ia bertemu pahlawan paling kuat, All Might dan mengetahui rahasianya…

Jadi, apakah Boku no Hero Academia akan benar-benar bisa menyusul Naruto? Dan kapan kira-kira Bleach dan One Piece akan menyusul? Mari tetap baca dan ikuti!

Sumber: Waku2Japan