Lanjutan Dari Seri “K” Pada Tahun 2015 Dikonfirmasi Menjadi “Season Baru”

November 12, 2014 3:00 pm
Lanjutan Dari Seri “K” Pada Tahun 2015 Dikonfirmasi Menjadi “Season Baru”

Pada hari Selasa kemarin, Starchild, cabang dari King Record baru saja mengkonfirmasi kalau sekuel anime K pada tahun 2015 akan menjadi “season baru”. Akun Twitter resmi dari K anime project mengumumkan pada bulan lalu kalau sekuel dari seri in sudah diberikan lampu hijau pada tahun 2015. Pengumuman tersebut, tetapi, tidak menspesifikasikan media apa yang akan digunakan oleh proyek sekuelnya ini. Sekuel terakhir mereka adalah film layar lebarnya, K: Missing Kings.

K season baru dikonfirmasi (2)
Yashiro: “Masing-masing ikatan mereka adalah…”

Yui Kuroe akan menulis K-Countdown, sebuah manga yang akan menjadi sekuel dan dimulai pada bulan Februari tahun depan di majalah ARIA milik Kodansha yang terbit tanggal 27 Desember. Manga ini akan menggambarkan lanjutan dan apa yang terjadi setelah K: Missing Kings menurut sudut pandang karakter yang berbeda-beda.

Seri televisinya pertama kali ditayangkan pada tahun 2012, dan serinya masih memiliki banyak sekali penggemar bahkan sampai sekarang. Melihat dari pengumuman “season baru”, sepertinya lanjutan dari seri K ini nantinya akan lebih berat ke arah anime baru.

sumber: ANN