Tim Film “Evangelion” Membuat Video Spesial Untuk Album Baru Utada Hikaru

November 12, 2014 3:48 pm
Tim Film “Evangelion” Membuat Video Spesial Untuk Album Baru Utada Hikaru

Situs resmi dari Utada Hikaru mengungkapkan bahwa tim dibalik pembuatan film baru Evangelion akan berkontribusi untuk membuat video dan desain sampul dari album terbaru miliknya.

Album tersebut bukanlah album Utada, melainkan berbagai artis lain yang akan menyanyikan berbagai lagu terkenal Utada Hikaru untuk memperingati 15 tahun karirnya. Ini adalah album kedua yang ia rilis tahun ini setelah versi remastered dari album debutnya First Love yang diluncurkan 10 Maret lalu.

Selain itu Utada juga akan membuka situs khusus yang akan menampilkan berbagai karya dari berbagai artis yang membuat sebuah karya dengan tema lagu Utada Hikaru. Salah satunya adalah video dari tim Evangelion. Juga ada karya dari Tetsuya Nomura, sutradara dari Kingdom Hearts dan Final Fantasy.

nomura-x-hikaru

Album yang bertajuk Utada Hikaru no Uta akan dirilis tangal 9 Desember, dan akan menampilkan beberapa artis, diantaranya;

AI
Yousui Inoue
Trio Ohashi
Yasuyuki Okamura
Miliyah Katō
KIRINJI
Ringo Sheena
Jimmy Jam & Terry Lewis feat. Peabo Bryson
tofubeats with Bonnie Pink
Hanaregumi
Ayumi Hamasaki
Kazuya Yoshii
Love Psychedelico

Belum diketahui lagu mana yang akan dibuatkan video oleh tim Evangelion tersebut, juga lagu mana yang akan dinyanyikan oleh artis-artis diatas.

ec0f0eae723cced58772ab936b260e4c_1354283270

Utada Hikaru masih dalam masa hiatus sejak awal 2011, meskipun masih aktif di beberapa program radio sejak 2013. Utada juga sempat menyumbang lagu Sakura Nagashi untuk film Evangelion: 3.0 tetapi ditampik begitu ditanya apakah itu berarti masa hiatusnya sudah berakhir. Ada juga rumor bahwa ia akan kembali menyanyikan lagu tema Kingdom Hearts III setelah menyanyikan lagu untuk 2 game sebelumnya, meskipun belum dikonfirmasikan oleh artisnya sendiri.

Sumber: ANN