Visual Novel Dari Maskot Sayori Neko Works, “Nekopara” Versi Bahasa Inggris Siap Muncul Di Steam

November 12, 2014 2:25 pm
Visual Novel Dari Maskot Sayori Neko Works, “Nekopara” Versi Bahasa Inggris Siap Muncul Di Steam

Saya yakin beberapa insan diluar sana sudah tidak asing lagi dengan Chocola dan Vanilla, maskot lucu bernekomimi dari salah satu circle terkenal di Jepang, Sayori. Seperti yang mungkin kalian juga tahu, maskot lucu itu mendapat eroge-nya sendiri. Dan game tersebut juga akan segera dirilis via Steam, dengan versi bahasa Inggris!

Game ini juga mempunya fitur yang dinamakan “E-Mote”, yang berarti para karakter dalam game ini bisa “bergerak” dengan cukup leluasa, tidak seperti eroge biasa pada umumnya. Contohnya bisa kamu lihat di video perkenalan Vanilla dan Chocola berikut;

Sekai Project lagi-lagi menjadi penyelamat bagi kaum yang tidak bisa belanja online dari Jepang seperti saya dan beberapa golongan lain disana. Mereka membawa game tersebut ke Steam jika game ini lolos Steam Greenlight, seperti yang biasa mereka lakukan.

Tapi apa daya, mereka hanya akan merilis versi “aman dimainkan bersama keluarga” dari game ini, yang mana berarti adegan ero-nya akan dihapus! Mungkin juga kendala karena mereka harus merilis gamenya via Steam. Dikatakan juga kalau kamu memang sudah gede, kamu bisa membeli versi “orisinil”nya di situs resmi Nekopara.

steamworkshop_webupload_previewfile_339048194_preview

Belum ada tanggal rilis karena game ini harus melewati Greenlight terlebih dahulu. Dukung Greenlightnya disini dan nikmati surga nekomimi dengan para cewek moe buatan Sayori.

Sumber: Steam
Terima kasih Vincensius atas koreksinya