Game Smartphone “Chain Chronicle” Akan Segera Dirilis Di Luar Jepang

November 13, 2014 1:25 pm
Game Smartphone “Chain Chronicle” Akan Segera Dirilis Di Luar Jepang

Sega Networks dan Gumi Asia akan meirilis game teranyar mereka, Chain Chronicle, RPG untuk smartphone Android dan iOS ke luar Jepang, tepatnya Amerika tanggal 8 Desember nanti, yang akan kemudian diikuti oleh area lainnya.

Di game ini, pemain harus berusaha merekrut karakter dalam sebuah pasukan untuk melawan Black Army. Nama dari game ini diambil berdasarkan konsep hubungan antara 200 karakter yang ada. Seperti Kancolle, beberapa seiyuu yang ada mengisi lebih dari 1 karakter, bahkan ada yang puluhan. Seperti Akira Ishida, yang mengisi lebih dari 46 karakter! Seiyuu lainnya yang hadir disini adalah Ai Nonaka, Shiori Mikami, Ayane Sakura, Maaya Uchida, dan Kotori Koiwai.

Karakter dalam game ini digambar oleh beberapa ilustrator terkenal seperti toi8 (MAOYU, No. 6), Arco Wada(Fate/EXTRA) dan Haccan (Fire Emblem Awakening, Zangeki no Reginleiv).

chain_anime03_cs1w1_720x

Chain Chronicle dirilis di Jepang pertama kali tahun lalu diikuti dengan port PSVita-nya bulan Juli lalu. Game ini juga memenangkan penghargaan di Famitsu Awards 2013. Diumumkan juga sebuah seri anime pendek yang dibuat berdasarkan game ini bulan September lalu.

Sumber: ANN