Memperingati 20 Tahun Playstation, Sony Buatkan Iklan Khusus

November 13, 2014 21:01
Memperingati 20 Tahun Playstation, Sony Buatkan Iklan Khusus

Siapa yang main game sejak generasi Playstation 1/PSX? Mungkin ada yang masih balita, mungkin ada juga yang sudah berkeluarga pada jaman itu. Yang manapun kamu pasti pernah merasakan salah satu konsol paling populer ini. Untuk memperingati hari jadinya yang ke-20, Sony membuat sebuah iklan khusus.

Bertajuk “Terima Kasih karena telah Mencintai Games”, klip tersebut adalah kompilasi dari berbagai game Playstation dari dulu hingga sekarang, termasuk PaRappa the Rappa, Final Fantasy, Tekken, Street Fighter, Hatsune Miku, Armored Core, God of War, Resident Evil, My Summer Vacation, Phantasy Star, Tales of, Danganronpa, Dragon Quest, dan lainnya.

Selain itu ada juga sebuah highlight di laman yang sama bagian Special Site, “20th Anniversary Campaigns,” “PlayStation Vita,” and “PlayStation 4.” yang menunjukkan kotak kosong yang mungkin akan diisi pengumuman khusus untuk masing-masing bagian.

Sebagai bonus untuk generasi PSX, dengarkan lagu nada nostalgia ynag pasti bikin kita deg-degan tiap kali mau main game.

“Gamenya jalan ga ya… gamenya error ga ya…”

Sumber: Gematsu