Restoran China Berkolaborasi Dengan Mangaka Yaoi Untuk Menciptakan T-Shirt Lezat Ini

November 13, 2014 2:07 pm
Restoran China Berkolaborasi Dengan Mangaka Yaoi Untuk Menciptakan T-Shirt Lezat Ini

Sebuah restoran China di Amerika Serikat bernama, Mission Chinese Food dan seorang mangaka Yaoi, Jiraiya (Sanwa no Karasu, Aogeba Toutoshi) baru saja bergabung untuk menciptakan sebuah t-shirt eksklusif. T-shirt ini bergambar salah satu karakter berotot milik Jiraiya yang sedang memakan Mapo Tofu, makanan andalan Mission Chinese Food.

kolaborasi resto china mapo tofu yaoi (3)

T-Shirt ini tersedia dalam ukuran S sampai 3XL seharga 50US$ dan sudah tersedia untuk pre-order. Bila kamu penasaran untuk mencoba makanan dari Mission Chinese Food, sayangnya hanya tersedia di New York dan Los Angeles, jadi mungkin untuk mencoba mapo tofunya hanya tinggal kenangan.

Entah apa yang menginspirasi Mission Chinese Food untuk berkolaborasi dengan seorang mangaka Yaoi saat menciptakan  kaos ini. Apakah karena gambarnya yang bagus? Kenapa harus sedang makan mapo tofu? Apakah popularitas Jiraiya sangat tinggi di Amerika? Padahal menurut saya, dibandingkan karakter tersebut, kenapa tidak memakai Kotomine Kirei yang gemar mapo tofu sebagai model t-shirt tersebut?

kolaborasi resto china mapo tofu yaoi

sumber: ANN