Kazuhiko Inoue, Seiyuu Kakashi Akhirnya Bisa Keluar Dari Rumah Sakit

November 14, 2014 1:26 pm
Kazuhiko Inoue, Seiyuu Kakashi Akhirnya Bisa Keluar Dari Rumah Sakit

Setelah diberitakan tidak bisa mengisi acara Super Sound Theater “Valkyrie ~Story From Rhine Gold~” karena menderita kondisi diverculitis di usus besarnya, Kazuhiko Inoue sang pengisi suara ninja peniru Kakashi akhirnya bisa keluar dari rumah sakit setelah dirawat mulai dari akhir bulan lalu. Diverticulitis pada usus besar artinya telah terjadi gangguan pada sistem pencernaan yang disebabkan tidak lancarnya sisa makanan mengalir di dalam usus besar, dan mengendap karena menjadi terlalu kering

Kazuhiko inoue keluar dr rs

Sang aktor juga berjanji untuk berakting lebih baik lagi di masa depan, sambil memperhatikan kesehatannya sebaik mungkin. Walaupun dia merasa, sebelum ini pun dia sudah memperhatikan kesehatannya dengan baik.

Inoue dijadwalkan untuk tampil di panggung Super Sound Theater “Valkyrie ~Story From Rhine Gold~” pada acara di Maihama Amphitheater di Chiba pada tanggal 1-2 November. Namun setelah diagnosa dokternya, dia terpaksa membatalkan penampilannya. Agensi Inoue, B-Box Voice Artist Production & Entertainment mengumumkan permintaan maafnya dan setelah itu Inoue digantikan oleh seiyuu Cowboy Beebop, Kouichi Yamadera.

sumber: ANN
gambar: pixiv/i8823