FOOL COOL ROCK, Ayo Kita Gagal Move On ONE OK ROCK Lagi

November 15, 2014 3:01 pm
FOOL COOL ROCK, Ayo Kita Gagal Move On ONE OK ROCK Lagi

Beberapa waktu lalu, telah dipublikasikan berita yang membuat jantung saya serasa copot dari tempatnya bernaung, FOOL COOL ROCK, sebuah film dokumenter dari konser Who Are We!? Who Are You!? ONE OK ROCK pada tahun 2013 lalu akan ditayangkan di Jakarta. Telah menjadi penggemar OOR sejak 2008, tak terelakkan lagi takdir saya harus mengarungi kejamnya macet jalanan ibukota sampai ke Grand Indonesia, dan untungnya saya sampai di bioskop Blitz Megaplex sesuai dengan rencana awal saya, pada pukul 4:50 sore, 10 menit sebelum acara dimulai.

ONE OK ROCK FOOL COOL ROCK Jakarta 2014 (2)

Tentu, film dokumenter ini dibuka oleh beberapa trailer, dan mayoritas trailer yang diputar pun trailer yang berhubungan dengan film Jepang yang akan dibawa ke Indonesia. Mulai dari Saint Seiya: Legend of the Sanctuary, Doraemon: Stand By Me, dan juga sebuah pengumuman kalau The Last -Naruto the Movie- akan diputar di Blitz Megaplex. Sayang mereka tidak ikut mengiklankan salah satu film yang sudah saya nanti, Initial D the Movie: Legend 1 – Kakusei.

ONE OK ROCK FOOL COOL ROCK Jakarta 2014

Saya tidak akan membocorkan isi dari film dokumenternya, ini adalah film yang bagi kamu, para penggemar ONE OK ROCK, harus kamu tonton sendiri dengan mata kepala sendiri. Film ini akan memfokuskan kepada hubungan antara para anggota band, bagaimana mereka bertingkah selama tur, apa mimpi-mimpi mereka, momen-momen baik yang menyenangkan maupun menyakitkan bagi mereka, dan tentunya cuplikan tur itu sendiri.

ONE OK ROCK FOOL COOL ROCK Jakarta 2014 (3)

Siapa yang tahu kalau Taka itu sebenarnya memiliki mimpi yang sangat besar bagi band ONE OK ROCK, atau apa yang membuat Tomoya mau ‘dibully’ oleh para anggota ONE OK ROCK lain, walaupun Tomoya sendiri tidak mengaku kalau dia ‘dibully’. Juga ada momen-momen penting di dalam konser mereka, dan tentunya, ada hal yang membuat saya dan Ryota sangat sedih saat bagian konser di Indonesia ditayangkan. Naturalitas para anggota band membuat film ini sangat asyik dan segar untuk ditonton, tak jarang gelak tawa para penonton terdengar lepas karena kelakuan band yang dicintainya.

Bagi kamu yang memiliki OTP, entah itu Taka x Tohru, Ryota x Tomoya, Ryota x Tohru, Taka x Tomoya atau kombinasi siapapun yang kamu inginkan, kamu wajib hukumnya untuk menonton film dokumenter ini. Karena saya yakin, film ini akan memuaskan hasrat OTPmu, mungkin. Kecuali bila kamu memiliki OTP dengan salah satu anggota OOR sekarang dengan Alex yang sudah berhenti beberapa tahun lalu.

Pada akhirnya, film dokumenter ini akan membuatmu para penggemar ONE OK ROCK gagal move on sekali lagi, but it’s worth it, percayalah. Film dokumenter FOOL COOL ROCK ini ditayangkan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada tanggal 14, 15, dan 16 November 2014 di bioskop-bioskop Blitz Megaplex dengan harga 75,000 rupiah. Masih ada sisa 2 hari untuk menontonnya, tunggu apa lagi?

gambar: Natalie.mu

Sorry. No data so far.