Iklan Kolaborasi Shingeki no Kyojin Dengan Namco Ditayangkan!

November 15, 2014 12:39
Iklan Kolaborasi Shingeki no Kyojin Dengan Namco Ditayangkan!

Namco sudah mulai menayangkan video promosional pada hari Jumat lalu mengenai sebuah lini persilangan makanan ringan Umaibo (makanan ringan serupa Momogi) dan film layar lebarĀ Shingeki no Kyojin Zenpen ~Guren no Yumiya~ (Attack on Titan BagianĀ I: Busur dan Panah Merah):

Narator: Hari itu, manusia diingatkan… Tentang ketakutan yang disebabkan “mereka”… Dan kepada rasa malu yang datang setiap kali…. Kampanye Shingeki no Kyojin Zenpen ~Guren no Yumiya~ dari Namco. Dimulai 21 November
Eren: Ayo ke Namco untuk bermain!

Semua pelanggan yang datang ke game center saat kampanye ini berlangsung akan menerima satu dari lima kartu pos dengan gambar karakter chibi. Sebagai tambahan, mereka yang membawa tiket setelah menonton filmnya akan mendapat kartu pos dengan gambar Levi chibi yang sedang bersih-bersih.

SNK namco umaibo

Merchandise saat kampanye ini termasuk gantungan kunci, batangan coklat besar yang dibungkus dengan tema Shingeki no Kyojin, dan sapu tangan, dan tentunya, Umaibo bertema Shingeki no Kyojin dengan rasa-rasa seperti kare ayam dan babi katsu. Selain itu, ada juga UFO catcher lain yang akan memberikan hadiah figure Levi dan Eren yang sedang bersih-bersih dan dapat digabungkan standnya.

SNK namco umaibo (2)

Namco telah berkolaborasi dengan banyak anime pada masa lalu, seperti season kedua seri Monogatari dan film ketiga Madoka Magica.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.