Penampakan Petit Nendoroid Race Queen Lovelive Diperlihatkan, Pre-Order Akan Dibuka Di Situs Resmi?

November 15, 2014 13:55
Penampakan Petit Nendoroid Race Queen Lovelive Diperlihatkan, Pre-Order Akan Dibuka Di Situs Resmi?

Masih ingat dengan Petit Nendoroid Lovelive versi Race Queen, yang bisa didapatkan dengan memberikan donasi kepada tim Super GT, dan rencananya akan dibuka batch kedua untuk menjadi sponsor tim tersebut? Meski pada akhirnya saya tidak tahu apa yang terjadi dengan rencana untuk sponsor batch kedua tersebut.

LOVELIVE RACING 02
Kemudian, hari ini, 15 November 2014, di sesi latihan untuk lomba SUper GT yang akan diadakan besok di Motegi Twin Ring, mobil Otonokizaka High NAC PORSCHE with DR, sudah mulai turun ke lapangan. Selain itu, para Race Queen dari Pacific Racing Team, yang dinamakan Pacific Fairies, membagi-bagikan postcard di Pitwalk.

Postcard yang dibagikan, tentu saja merupakan Postcard Lovelive, seperti yang bisa dilihat di salah satu tweet di bawah.

Ya, akhirnya setelah penantian yang cukup lama, pada postcard yang dibagikan tersebut, muncul penampakan kesembilan Petit Nendoroid Lovelive Race Queen 2014, tetapi tidak hanya itu, juga ditulis kalau Pre-order untuk Petit Nendoroid akan Dibuka. Apakah ini artinya petit nendoroid tersebut bisa dibeli tanpa harus menjadi sponsor Pacific Racing?

Selain Petit ini, pembelian melalui situs resmi juga akan mendapatkan bonus terbatas berupa 9 postcard dengan ilustrasi yang belum pernah dipakai sebelumnya (apa mungkin gambar para member menggunakan baju Race Queen?). Nantinya, pre-order untuk Petit tersebut akan dibuka di sini, tetapi untuk saat ini, masih belum ada keterangan lebih lanjut.

Sumber gambar : Twitter, Facebook
Situs Resmi Pacific Racing Lovelive