Cara Terbaik Mempromosikan Eroge Peraba Bokong? Tawarkanlah Bokong Untuk Diraba

November 16, 2014 6:29 pm
Cara Terbaik Mempromosikan Eroge Peraba Bokong? Tawarkanlah Bokong Untuk Diraba

Kita sudah tahu kalau selera orang Jepang suka sedikit aneh, dan juga terkadang, suka melebihi batas orang normal. Jadi sepertinya tidak aneh kalau kita melihat sebuah eroge yang mempromosikan pelecehan dalam kereta api, atau yang biasa dikenal dengan ‘Chikan’, dan bukan orang Jepang namanya bila mereka tidak memiliki strategi marketing yang ‘nyleneh’.

Mungkin kamu sering mendengar mengenai praktek chikan ini sebelumnya, biasanya digambarkan dengan om-om setengah botak, setengah mati mesumnya, dan berumur separuh baya yang sedang menggerayangi isi dalam rok gadis sekolahan. Ya, praktek ini tak ayal juga ikut dibuatkan gamenya, mungkin bagi mereka yang tidak ingin ditangkap polisi.

eroge itazura kyou chikan promosi bahaya (2)

Itazura Kyouaku, itulah nama eroge ini, dan caranya mempromosikan diri sangatlah menarik, tidak jauh dari eroge Yakimochi Stream yang memperbolehkan kamu memeras dada heroinenya, kini mereka menawarkan bokong, di depan toko, untuk diraba.

eroge itazura kyou chikan promosi bahaya (4) eroge itazura kyou chikan promosi bahaya (5)

Dalam cutout yang menawarkan bokong heroine ini, dia juga sembari berkata “Tolong ya.. jangan kasar-kasar kepadaku….” yang mungkin malah akan menstimuli insting hewani dari para pejalan kaki dan berefek sebaliknya. Entah apakah hal ini akan termasuk perbuatan yang bisa membuatmu ditangkap polisi.

eroge itazura kyou chikan promosi bahaya

Game ini ditulis akan dirilis pada tanggal 19 Desember, dan para peminat dapat mengambil pamflet yang tersedia di samping posternya. Di posternya pun tertulis tulisan besar yang berbunyi “DISENTUH PUN OK!” Bila promosinya saja sudah memakai strategi marketing yang seperti ini, saya tidak bisa membayangkan apa yang akan mereka lakukan saat peluncuran perdana gamenya.

sumber: Seventhstyle