GARNiDELiA Akan Merilis Album Major Pertama Mereka, “Linkage Ring”

November 16, 2014 9:00 am
GARNiDELiA Akan Merilis Album Major Pertama Mereka, “Linkage Ring”

Setelah sebelumnya bergelut di dunia Vocaloid, MARiA dan Toku-P berkolaborasi menjadi sebuah band bernama GARNiDELiA dan membuat beberapa album indie sebelum akhirnya memulai debut major mereka dengan menyanyikan opening kedua dari Kill la Kill, Ambiguous. Kini, setengah tahun lebih setelah debut major mereka, akhirnya mereka akan merilis album major pertama mereka.

garnidelialr1

Album “Linkage Ring” merupakan album major pertama GARNiDELiA setelah sebelumnya mengeluarkan beberapa album indie. Album ini akan memiliki 13 track lagu, termasuk diantaranya 3 opening anime yang dinyanyikan oleh GARNiDELiA, yaitu opening kedua dari Kill la Kill, ambiguous; opening kedua dari Mahouka, grilletto, dan juga opening pertama dari G-Reco, BLAZING. Tidak hanya itu, tetapi album ini juga akan memasukkan salah satu musik indie GARNiDELiA yang populer, yaitu Lamb.

Album ini akan dirilis pada 21 Januari 2015, dan bonus first releasenya dapat dipilih antara blu-ray atau DVD yang berisi semua video musik dari ketiga single pertama GARNiDELiA dan juga rekaman 3 musik dari solo live pertama GARNiDELiA, “stellacage”.

garnidelialr2

Sumber: Hachimakikou