Frieza Terlihat Kembali Menantang Goku Di Key Visual Anime Layar Lebar “Dragon Ball Z” Terbaru

November 18, 2014 2:10 pm
Frieza Terlihat Kembali Menantang Goku Di Key Visual Anime Layar Lebar “Dragon Ball Z” Terbaru

Majalah V Jump kembali mengumumkan hal baru untuk anime layar lebar Dragon Ball Z. Yang pertama adalah judul resmi film tersebut, yang bertajuk Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Lalu diperlihatkan juga key visual terbaru yang memperlihatkan beragam karakter yang akan muncul dalam filmnya.

00dra2

Tidak hanya Frieza, tapi antagonis dari film Battle of Gods sebelumnya, Beerus juga terlihat. Dikatakan bahwa filmnya akan tayang tanggal 18 April dalam format 2D dan 3D.

Dalam wawancara yang ada di majalahnya dengan sang pengarang, Akira Toriyama, disebut bahwa “F” dalam judulnya merujuk pada Frieza, yang akan hidup kembali dalam filmnya. Toriyama mengatakan bahwa ia mendapat ilham untuk judul tersebut saat mendengarkan lagu “F” dari band Maximum The Hormone, yang ia kenal pribadi. Bahkan ia berujar bahwa salah satu anggota bandnya mengatakan bahwa band tersebut menyanyikan lagu itu untuk Frieza.

Ceritanya dituliskan sebagai berikut;
Bumi sudah mencapai kedamaian. Namun, sisa dari pasukan Frieza, Sorbet dan Tagoma muncul di planet itu. Tujuan mereka adalah untuk menghidupkan Frieza kembali dengan dragon ball. Keinginan mereka terwujud dan “F” yang berencana membalas dendam tersebut hidup kembali!

Tampak juga 2 karakter baru yang didesain oleh Toriyama sendiri, Sorbet dan Tagoma.

dbztamago

Apakah berarti nanti mungkin Cell juga akan hidup kembali kalau ada film berikutnya? Kok saya lebih suka kalau misalnya yang mereka lawan ini Cell ya? Tapi mari tunggu filmnya untuk menyaksikan keepikan apa yang akan dibawakan oleh Goku, Bezita, dan lainnya.

Sumber: ANN