Pembuat Ao no Kanata no Four Rhythm, Sprite Berkolaborasi Dengan Pembuat Minuman Bersoda, Sprite

November 18, 2014 6:20 pm
Pembuat Ao no Kanata no Four Rhythm, Sprite Berkolaborasi Dengan Pembuat Minuman Bersoda, Sprite

Untungnya, pemasaran eroge kali ini tidak ada hubungannya dengan oppad atau perbuatan-perbuatan lain yang bisa membuatmu dipenjara karenanya. Sprite, adalah pembuat eroge yang telah membuat Ao no Kanata no Four Rhythm, bekerjasama dengan perusahaan minuman bersoda terkenal, Sprite. Kerja sama ini termasuk menghias vending machine spesial Sprite dengan ilustrasi para heroine.

ao no kanata dan sprite (2)

Selain itu, Ao no Kanata juga akan mendapatkan sebuah adaptasi anime yang baru saja mendapatkan lampu hijau untuk dibuat. Animenya bercerita mengenai masa yang sangat berbeda, dengan penciptaan mesin anti-graviton, manusia dapat melawan gravitasi dan terbang di angkasa tanpa alat bantu. Hal ini memunculkan adanya jenis olah raga yang baru bernama Flying Circus.

Protagonis game ini adalah seorang siswa SMA yang ingin sekali mengikuti olah raga Flying Circus,  namun karena kekalahan dan berbagai alasan lainnya, dia tidak bisa mengikuti olah raga ini. Kemudian, dia bertemu seorang murid pindahan, Haruka Kurashina yang kemudian mengajarkannya kembali cara untuk terbang. Hal ini memunculkan kembali hasrat lamanya dan dia kembali mengikuti Flying Circus.

Walaupun bukan tipe marketing yang vulgar atau berbahaya bila dipamerkan di publik, tapi saya lebih senang dengan tipe marketing yang seperti ini. Selain lebih sopan untuk dipandang, kamu juga bisa bercanda dengan teman-temanmu. Misalnya saja, kamu membeli minuman kalengan dari vending machine tersebut dan kamu bilang kamu baru saja meminum ‘keringat’ kalengan Haruka. Setidaknya tidak perlu melakukan hal memalukan seperti meremas bokong di depan publik.

sumber: Seventhstyle