Grisaia no Meikyuu, Sekuel Dari Grisaia no Kajitsu Akan Mendapat Adaptasi Manga

November 19, 2014 3:00 pm
Grisaia no Meikyuu, Sekuel Dari Grisaia no Kajitsu Akan Mendapat Adaptasi Manga

Shuu Hirose adalah pengarang dari manga Grisaia no Kajitsu ~Sanctuary Fellows~, adaptasi dari game VN milik Frontwing, Grisaia no Kajitsu dan manga tersebut baru saja berakhir pada hari Selasa lalu. Bersamaan dengan itu, sebuah pengumuman yang berisi sekuel dari seri tersebut, Grisaia no Meikyuu akan dimulai pada tanggal 16 Desember di majalan online Champion Cross milik Akita Shoten.

grisaia no kajitsu manga sekuel

Manga pertamanya mengadaptasi cerita dari visual novelnya, digambarkan oleh Shuu Hirose dan menggunakan naskah yang ditulis Eiji Narumi dimulai saat Champion RED Ichigo, acara Akita Shoten tahun lalu. Sayangnya, majalah tersebut berhenti mempublikasikan versi cetaknya pada Agustus tahun ini. Manga ini kemudian mulai berjalan secara online di Champion Cross. Edisi keempat dan terakhirnya akan dirilis pada tanggal 19 Desember.

Sekai Project juga mulai merencanakan sebuah proyek startup KickStarter untuk membawa ketiga visual novel tersebut ke tanah barat, supaya bisa dinikmati oleh semua orang di dunia. Sayangnya sampai saat ini, proyek tersebut belum dibuka untuk publik walaupun dikatakan proyeknya akan dimulai pada bulan November. Sepertinya Sekai Project masih sibuk dengan lokalisasi Clannad yang sangat ditunggu penggemarnya.

sumber: ANN